Kilas Bandung, Sabtu (24/8/2019)

KilasBandung – Disdik Kota Bandung memperkenalkan buku berjudul “Salah Ayam” yang merupakan kumpulan cerpen karya siswa SD di kota Bandung. Kadisdik Kota Bandung Hikmat Ginanjar mengatakan akan terus mendorong literasi tersebut sehingga tercipta karya yang bermutu dan mencerdaskan.

Mal pelayanan publik di Kota Bandung ditargetkan terwujud pada tahun ini. Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengatakan minimal satu mal pelayanan publik sudah dapat beroperasi sebelum akhir tahun 2019.

Meski musim kemarau panjang melanda sejumlah daerah di tanah air, ketersediaan juga harga kebutuhan pokok di kota Bandung tetap stabil dan terkendali. Kepala Dispangtan Kota Bandung Gin Gin Ginanjar mengatakan pasokan kebutuhan pokok di kota Bandung tetap aman berkat kerjasama Pemkot Bandung dengan sejumlah daerah pemasok.

Pemkot Bandung melalui Dinkes Kota Bandung memastikan kasus pemberian obat kedaluwarsa tidak akan terjadi di kota Bandung. Kabid Sumber Daya Kesehatan Dinkes Kota Bandung Herliani Sudarja mengatakan pihaknya menerapkan sejumlah prosedur terhadap peredaran dan ketersediaan obat di puskesmas.

Memperingati hari jadinya yang ke-43, PT Dirgantara Indonesia menerbangkan pesawat CN-235 Flying Test Bed untuk kali pertama dari Bandara Husein Sastranegara Bandung, pada Jumat (23/8/2019). Dirut PT DI Elfien Goentoro mengatakan pesawat buatan PT DI tersebut sudah dipesan sejumlah negara seperti Thailand dan Nepal.***

Dengarkan Audio Podcastnya di sini.