Kilas Bandung, Sabtu (20/7/2019)

KilasBandung – Satpol PP Kota Bandung diharapkan lebih solid dengan strukturnya yang baru. Wali Kota Bandung Oded M. Danial juga mengharapkan Satpol PP Kota Bandung dapat menjadi teladan dalam penegakan Perda yang berlaku di Kota Bandung.

Meningkatkan soliditas akan menjadi prioritas tugas dalam pembenahan Satpol PP Kota Bandung. Kasatpol PP Kota Bandung yang baru Rasdian Setiadi mengatakan akan melakukan sejumlah upaya di antaranya monitoring internal di kalangan Satpol PP dan berbagai pelatihan.

Sebanyak 51 ribu anak-anak di Kota Bandung tergolong rawan stunting atau gagal tumbuh. Ketua Forum Sehat Bandung Siti Muntamah mengatakan stunting terjadi akibat kurang asupan gizi terlebih jika para orangtua cenderung senang memberikan makanan instan dan gurih kepada anak-anak.

Penerapan rekayasa lalu lintas kawasan di Jalan Sukajadi dan sekitarnya, dimungkinkan untuk berlaku secara permanen. Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana untuk mengurangi kepadatan di Jalan Cokroaminoto dan Pasteur, pihaknya meminta perubahan pengaturan lampu lalu lintas di persimpangan tersebut.

KPID Jawa Barat menemukan masih sedikit radio siaran di Jawa Barat yang telah mengubah konten siarannya sesuai perkembangan saat ini yaitu digitalisasi. Koordinator Pengawas Isi Siaran KPID Jawa Barat Mahi M. Hikmat mengimbau kepada pengelola radio untuk melakukan perubahan konten agar tidak ditinggalkan oleh pendengarnya.***

Dengarkan Audio Podcastnya di sini.