Kilas Bandung, Rabu (14/8/2019)

KilasBandung – Rekayasa lalu lintas di ruas jalan Sukajadi dan Cipaganti belum sepenuhnya berhasil karena setiap akhir pekan masih terjadi kemacetan. Plh Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengatakan selain melakukan evaluasi juga sudah memerintahkan Dishub Kota Bandung membuat zebra cross dan sarana penunjang lainnya.

Tingkat literasi masyarakat terhadap perbankan syariah di Indonesia masih relatif kecil termasuk yang dirasakan BNI Syariah. Pimpinan Wilayah Barat BNI Syariah Dade Darmawan berharap masyarakat memahami lebih mendalam tentang perbankan syariah sebelum menjadi nasabah.

Sebagai upaya mendukung green energy, saat ini telah ada pembangkit listrik tenaga surya atau PLTS atap. Senior Manager General Affair PLN Distribusi Jabar Handoko Suyono menyatakan ada 358 pelanggan PLN di Jabar sudah menggunakan sistem yang baru dimulai akhir 2018 tersebut.

Membuang sampah merupakan kegiatan yang sangat mudah dilakukan tapi dampaknya sangat besar bagi lingkungan. Shahrial dari Neuro Linguistik Programming mengatakan kebiasaan membuang sampah pada tempatnya harus terus disosialisasikan karena akan membentuk kebiasaan dalam kehidupan keseharian.

KPU Jabar menetapkan 120 anggota DPRD Jabar hasil Pemilu 2019 dalam rapat pleno di aula KPU pada Selasa (13/8/2019). Ketua KPU Jabar Rifqi Ali Mubarok mengatakan dari 120 anggota tercatat 45 orang di antaranya merupakan anggota lama sedangkan 75 orang lainnya adalah wajah baru.

Di tanggal 14 Agustus, salah satu anggota PRSSNI Bandung yaitu MGT Radio genap berusia 38 tahun. Program Director MGT Radio Bandung Dita Putri menuturkan pada momen ulang tahunnya MGT mengutamakan jati diri yang dituangkan dalam tema Terbaik dan memposisikan diri sebagai radio Dewasa dan Keluarga di Bandung.***

Dengarkan Audio Podcastnya di sini.