Kilas Bandung PRSSNI, Selasa (29/10/2019)

KilasBandung – Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana masih berharap GBLA dapatĀ  digunakan sebagai tempat digelarnya Piala Dunia U-20 tahun 2021. Yana yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Askot PSSI Kota Bandung mengatakan akan terus berupaya melobi PSSI agar Stadion GBLA bisa masuk dalam daftar venue Piala Dunia U-20.

Di momentum Peringatan Hari Sumpah Pemuda, Wali Kota Bandung Oded M. Danial meresmikan dan mengukuhkan Bandung Economic Emprowerment Center (BEEC) di Taman Pramuka, Senin (29/10). Oded optimis dengan adanya BEEC dapat melahirkan SDM yang unggul karena merupakan wadah untuk pelatihan keterampilan.

Lebih dari 70 event akan digelar di Kota Bandung pada tahun 2020 mendatang, sebagai upaya untuk menarik kedatangan wisatawan nusantara dan mancanegara ke kota kembang. Kabid Ekonomi Kreatif Disbudpar Tris Avianti mengatakan dengan event sebanyak itu diharapkan daya tarik minat wisatawan datang ke Kota Bandung lebih banyak lagi.

Untuk mempercepat rehabilitasi juga menciptakan rehabilitan yang produktif, RSJ Jawa Barat menghadirkan Kampung Walagri atau Wahana Layanan ODGJ Mandiri. Dirut RSJ Jawa Barat Elly Marliyani berharap setelah keluar dari tempat rehabilitasi, selain sehat para pasien juga dapat memenuhi kebutuhan hidup karena di Kampung Walagri mereka memperoleh pelatihan kewirausahaan.

Peristiwa gagalnya pengibaran bendera Merah Putih saat upacara terjadi saat upacara Peringatan Sumpah Pemuda Tingkat Provinsi Jawa Barat di SOR Arcamanik Kota Bandung, Senin (28/10). Usai upacara, Gubernur Jabar Ridwan Kamil menyatakan kejadian tersebut merupakan peringatan bagi pengisi dan panitia acara agar mengecek seluruh kesiapan.***

Dengarkan Audio Podcastnya di sini.