Kilas Bandung PRSSNI, Sabtu (2/11/2019)

KilasBandung – Gelaran WJF 2019 ditargetkan mencatatkan nilai transaksi mencapai Rp5 miliar. Kabid Pemasaran Disparbud Jabar Iwan Darmawan mengatakan WJF 2019 merupakan salah satu bentuk dukungan untuk mewujudkan program Jawa Barat sebagai Provinsi Pariwisata yang digagas Gubernur Ridwan Kamil.

Disdukcapil Kota Bandung akan terus memperbarui data kependudukan tanpa harus menunggu momen khusus, seperti pelaksanaan pemilihan umum. Kepala Disdukcapil Kota Bandung Popong Nuraeni mengatakan pihaknya akan terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan dan kemudahan kepada masyarakat Kota Bandung.

Gerakan Mapag Hujan yang dilakukan Pemkot Bandung selama 23 hari berhasil mengumpulkan sedimen hampir 4 ribu meter kubik. Kepala DPU Kota Bandung Didi Ruswandi mengatakan kegiatan ini akan terus berlanjut sebagai gerakan yang masif juga dalam upaya program penanggulangan banjir.

Dispora bersama KONI Kota Bandung berkomitmen untuk terus melahirkan dan mencetak atlet berprestasi dan handal di semua cabang olah raga termasuk sepakbola. Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengatakan LPI 2019 merupakan bukti konsistensi Pemkot Bandung dalam mencetak dan membina para atlet muda berbakat.

DPRD dan Pemkot Bandung sedang membahas rancangan peraturan daerah atau raperda kawasan kumuh. Anggota Komisi C DPRD Kota Bandung Rediana Awangga mengatakan prioritas penanganan kawasan kumuh perlu komitmen pemerintah setempat dan seluruh stakeholder di kota Bandung termasuk juga intervensi dari pemerintah pusat dan provinsi.***

Dengarkan Audio Podcastnya di sini.