Ketum PSSI Hormati Keputusan Ratu Tisha

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dan Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria (Foto: Antara/Nova Wahyudi)

KILASBANDUNGNEWS.COM – Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Mochamad Iriawan menghormati langkah pengunduran Ratu Tisha Destria sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI mulai Senin, 13 April 2020.

Ratu Tisha telah mengirimkan surat pengunduran diri kepada Ketua Umum PSSI pada hari ini. Ia juga telah mengumukan pengunduran dirinya melalui instagram resmi miliknya.

“Saya menghargai keputusan dari saudari Ratu Tisha. PSSI mengucapkan terima kasih kepada Ratu Tisha atas pengabdiannya sebagai Sekjen,” kata Iriawan seperti dilansir dalam laman resmi PSSI, Senin (13/4/2020).

Sekertaris perempuan pertama PSSI itu diketahui telah menjabat posisi sebagai Sekjen sejak Juli 2017. Ratu Tisha dipilih langsung oleh Ketua PSSI sebelumnya, Edy Rahmayadi, untuk menggantikan Ade Wellington.

Ratu Tisha menggantikan posisi Ade Wellington yang mundur dari jabatan pada April 2017 dan ia ditunjuk untuk menjadi Sekjen PSSI.

Meski kepengurusan baru PSSI untuk periode 2019-2023 telah berganti, posisi Sekjen masih diduduki oleh Ratu Tisha Destria. (ANT)