Kecelakaan Maut di Sumedang, Pemotor dan 2 Anak yang Dibonceng Tewas

Sumber : detik.com

KILASBANDUNGNEWS.COM – Kecelakaan maut menewaskan tiga orang terjadi di Jalan Raya Nagorak, Kabupaten Sumedang. Ketiganya tewas setelah sepeda motor yang ditumpanginya tidak dapat dikendalikan.

Ketiga korban merupakan warga Sumedang. Mereka, Yakni Jajang Nurcahya (24), Nayla (12) dan Azkiya Husna (10).

Kasatlantas Polres Sumedang AKP Eryda Kusumah mengatakan dari hasil olah TKP serta keterangan sejumlah saksi, korban Jajang yang mengendarai Honda Beat bernomor Z 2580 CK tidak dapat mengendalikan kendaraannya saat melintas di lokasi kejadian.

“Korban tidak dapat mengendalikan laju sepeda motornya ketika melintasi jalan menurun dan menikung ke kanan,” ungkap Eryda saat dihubungi detikcom, Minggu (12/9/2021).

Akibatnya, lanjut Eryda, sepeda motor yang tumpangi korban bersama dua anak yang diboncengnya tersebut, masuk ke bahu jalan hingga meluncur ke sebuah lapangan bola. Sementara Lapangan bola tersebut berada di bawah badan jalan dengan kedalaman kurang lebih 5 meter.

“Lapangan bola itu dalamnya kurang lebih 5 meter dan pengendara bersama yang diboncengnya terjatuh ke sana,” terangnya.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan ketiganya mengalami luka-luka saat dievakuasi oleh warga. Nyawa ketiganya tetap tidak dapat tertolong setelah sempat dilarikan ke rumah sakit.

“Pengendara bersama dua anak yang dibocengnya mengalami luka- luka dan meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke RSUD Sumedang,” ujarnya. (Sumber : news.detik.com)