Kalahkan Arema FC, Persib Rebut Kembali Puncak Klasemen

Atep melakukan selebrasi setelah mencetak gol kemenangan Persib dalam laga kontra Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Kamis (13/9/2018). (Foto: persib.co.id)

Bandung – Persib merebut kembali posisi di puncak klasemen sementara setelah menang 2-0 atas Arema FC pada lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (13/9/2018).

Kemenangan ini membuat Maung Bandung kini mengumpulkan total 38 poin atau unggul dua angka atas Madura United yang menempel di peringkat kedua. Kemenangan ini juga sangat berarti bagi tim asuhan Mario Gomez, karena mengakhiri rekor tak pernah menang dari Arema FC dalam enam laga terakhir di ajang kompetisi resmi.

Gol awal Persib dicetak Atep di menit ke-43 usai menyambar bola liar di dalam kotak penalti. Bola sepakan kaki kirinya mengoyak gawang Arema FC yang dikawal Utam Rusdiana. Persib memperbesar kemenangan lewat gol Bojan Malisic di menit ke-63.

Unggul dua gol, Persib ‎tidak mengendurkan serangan. Maung Bandung mencoba menciptakan gol ketiga di laga ini dengan memasukkan Patrich Wanggai menggantikan Ghozali. Namun hingga pertandingan berakhir, skor tetap bertahan 2-0 untuk keunggulan Persib.***