(Sumber Foto : pojoksatu.id)

BANDUNG – Laga sarat gengsi Liga 1 akan kembali berlangsung saat pertandingan Persija vs Persib di Stadion Manahan Solo, Jumat 3 November 2017 lusa. Selain menjadi ajang adu gengsi kedua tim, juga ajang pertaruhan untuk saling memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Untuk menghadapi laga itu, Asisten Pelatih Maung Bandung, Herrie Setyawan mengatakan Persib telah mempersiapkan 19 pemain untuk berangkat ke Solo.

“Yang berangkat ke Solo ada 19 pemain. Yang ditinggal di Bandung ada, kiper Imam (Arief Fadillah), Jajang Sukmara, Puja (Abdilah) Agung (Mulyadi) Angga (Febryanto), dan pemain yang cedera,” tutur pria yang akrab disapa Jose, Kamis (2/11/2017).

Jose juga mengatakan, kapten kesebelasan, Atep tidak turut serta dalam rombongan menuju Solo. Pemain bernomor punggung 7 itu harus berisitirahat karena mengalami sedikit masalah pada bagian kakinya.

Tantan dan Sergio van Dijk pun masih belum ikut serta dalam rombongan Kamis besok. Seperti diketahui, Sergio dan Tantan masih absen karena masih dalam tahap pemulihan usai cedera yang didapat keduanya.

Berikut daftar pemain PERSIB yang dibawa terbang ke Solo, Kamis besok:

Penjaga Gawang:  Muhamad Natshir, I Made Wirawan

Pemain Belakang: Vladimir Vujovic, Ahmad Jufriyanto, Purwaka Yudhi, Henhen Herdiana, Wildansyah, Tony Sucipto, Supardi Nasir Bujang

Gelandang: Hariono, Febri Hariyadi, Fulgensius Billy Paji Keraf, Kim Jeffrey Kurniawan, Gian Zola, Michael Essien, Raphael Maitimo, Dedi Kusnandar

Penyerang: Ezechiel NDouassel, Shohei Matsunaga.

 

LPS PRSSNI Bandung