Jelang Pemakaman Eril, Polisi Pastikan Tak Semua Orang Bisa Masuk ke Lokasi Pemakaman di Cimaung

KILASBADNUNGNEWS.COM – Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) akan dimakamkan di pemakaman keluarga di kawasan Cimaung, Kabupaten Bandung hari ini Senin, 13 Juni 2022.

Demi kelancaran perjalanan dan prosesi pemakaman, jajaran Polresta Bandung akan melakukan pengamanan mulai dari Gerbang Tol Soreang hingga di sekitaran lokasi pemakaman.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan, tim gabungan dari Polri, TNI, Satpol PP dan Dishub akan betugas mengamankan perjalanan dan prosesi pemakaman.

Dia memastikan jika kendaraan yang bisa masuk ke lokasi pemakaman hanya kendaraan dengan stiker khusus.

“Kami tegaskan, kendaraan yang boleh masuk hanya kendaraan yang berstiker yang kami dapat dari protokol Pemprov Jabar,” kata Kusworo saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel hari ini.

Dia memastikan area parkir pun sudah disiapkan sedemikian rupa demi kelancaran lalu lintas.Saat rombongan menuju Cimaung, Kusworo pastikan pihaknya tidak akan melakukan rekayasa lalin, tapi hanya menahan kendaraan sejenak.

“Pengalihan arus lalu lintas tidak ada, CB (cara bertindak) yang kami lakukan hanya buka tutup seandainya nanti ada kepadatan,” ujarnya. ( sumber : prfmnews.com )