Jasad Eril Ditemukan Dalam Kondisi Sempurna di Bendungan Engehalde, Atalia Praratya: Resah Berubah Syukur

KILASBANDUNGNEWS.COM – Jasad Emmeril Kahn Mumtadz (Eril), putra sulung Ridwan Kamil dan Atalia Praratya ditemukan di aliran Sungai Aare, Bern, Swiss tepatnya di area bendungan Engehalde pada Rabu, 8 Juni 2022 pukul 06.50 waktu setempat.

Kondisi jenazah Eril saat ditemukan polisi maritim Canton, Bern dinyatakan utuh dan lengkap tanpa kurang suatu apapun. Keadaan tersebut juga disaksikan langsung oleh ayah almarhum, Ridwan Kamil yang memandikan jasad putranya di Swiss.

Ibunda Eril, Atalia Praratya yang mengetahui kondisi jasad putra pertamanya itu ditemukan dalam keadaan sempurna turut mengucap syukur kepada Sang Maha Kuasa.

Atalia Praratya mengungkap rasa syukur mendalamnya atas keadaan jasad Eril yang sempurna saat ditemukan melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya @ataliapr.

“Alhamdulilah Allahu Akbar! Ditemukannya A Eril dalam keadaan utuh, lengkap, bersih, tampan, tersenyum dan wangi setelah 14 hari menghilang, membuat saya yakin seyakin yakinnya bahwa Allah menjaga dan memuliakannya,” tulisnya sebagai keterangan unggahan, dikutip prfmnews.id pada Jumat, 10 Juni 2022.

Wanita yang kerap disapa Bu Cinta itu juga mengaku bersyukur karena ia yakin dengan kondisi yang terlihat pada jenazah putra tercintanya itu membuktikan bahwa Eril wafat dalam keadaan mulia di mata Sang Maha Pencipta.

“Hilanglah kini segala khawatir dan gundah yang selama ini kami rasakan. Dari resah kini berubah menjadi rasa syukur yang begitu dalam, karena tentu tidak ada yang lebih diinginkan oleh seorang hamba selain berada dalam liputan kasih sayang Allah di akhir hidupnya. Husnul khatimah,” ungkapnya. ( sumber : prfmnews.com )