Janji Daisuke Sato untuk Persib dan Bobotoh

KILASBANDUNGNEWS.COM – Daisuke Sato sudah resmi jadi pemain Persib Bandung. Dia bahkan sudah ikut dalam sesi latihan tim di Stadion Persib, Kota Bandung, Senin (4/7/2022).

Sebelumnya, Sato juga sudah bergabung dengan tim. Ia bahkan melakukan pemanasan dengan pemain lain jelang duel Persib vs PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (1/7/2022).

Namun saat itu Sato tak dimainkan pelatih Robert Alberts. Ia hanya jadi penghangat bangku cadangan.

Kedatangan Sato dalam sesi latihan di Stadion Persib disambut hangat Bobotoh. Suporter fanatik Persib itu menaruh ekspektasi besar kepada Sato untuk turut memberikan kontribusi agar Persib bisa juara di Liga 1 musim 2022/2023.

Sato pun mengungkap misi hingga janjinya untuk Persib. Pemain berpaspor Filipina itu bakal berusaha mewujudkannya.

“Saya sangat antusias karena tentunya saya selalu ingin bertanding dan memberikan trofi untuk fans di akhir musim lalu merayakannya bersama

Dalam sesi latihan tersebut, pelatih Robert Albert mengadakan game internal. Hampir seluruh skuad Persib mengikuti latihan ini, kecuali empat pilar Persib David da Silva, Ciro Alves, Nick Kuipers dan Victor Igbonefo yang mengalami cedera.

Dalam latihan itu juga terlihat beberapa pemain mengikuti latihan terpisah. Mereka adalah Teja Paku Alam, Ezra Walian dan Made Wirawan.

( sumber : detiksport.com )