Komisaris Jenderal Mochamad Iriawan menerima pemasangan iket oleh Solihin GP dalam acara Deklarasi Pemandatan Tokoh Jawa Barat di Bumi Sangkuriang, Minggu (13/5/2018).

Bandung – Komisaris Jenderal Mochamad Iriawan mengaku, dirinya sebelumnya tidak percaya dengan apa yang disampaikan Solihin GP, dengan mengamanatkan dirinya sebagai tokoh Jawa Barat sekaligus untuk menjaga Jawa Barat.

“Terpikir tentunya setengah percaya setengah tidak,” ujar Iriawan saat acara Deklarasi Pemandatan Tokoh Jawa Barat yang berlangsung di Bumi Sangkuriang, Minggu (13/5/2018).

Menurutnya, pasca menerima mandat tersebut, Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule menyatakan siap menjalankan apa yang telah diamanatkan oleh Mang Ihin, meski hal tersebut tidaklah mudah.

“Tentunya semua yang akan diserahkan kepada saya, saya akan jalankan amanat itu sekemampuan dan semaksimal mungkin karena ini bukan hal gampang, cukup berat,” tuturnya.

Atas amanat tersebut, Iwan menyatakan dirinya akan bekerja secara tulus ikhlas dengan dukungan dari seluruh masyarakat Jawa Barat.

“Insya Allah atas dukungan dengan tulus ikhlas saya akan bekerja dan dukungan seluruh lapisan Jawa Barat saya akan  maksimalkan apa yang diinginkan oleh Pak Solihin,” ungkapnya.

Lebih lanjut Iwan mengatakan, dengan ketokohan ini dirinya bisa membawa Jawa Barat ke arah yang lebih baik dan diperhitungkan di Indonesia.***

Suparno Hadisaputro/ LPS PRSSNI Bandung