Humas Kota Bandung Bakal Makin Juara

Kepala Bagian Humas Setda Kota Bandung, Sony Teguh Prasatya dalam Bandung Menjawab di Taman Sejarah Balai Kota Bandung, Kamis (28/3/2019).

Bandung – Kepala Bagian Humas Setda Kota Bandung, Sony Teguh Prasatya bertekad membawa organisasinya semakin juara.  Pasalnya, selama ini Humas Kota Bandung telah mampu menunjukan kinerja yang prima.

Oleh karenanya, Sony ingin semakin menguatkan semangat tim Humas. Ia pun berkomitmen meneruskan perjuangan dan meningkatkan kapabilitas Humas Kota Bandung.

“Ini sebuah hal yang membanggakan, sekaligus tantangan bagi saya untuk lebih menyatu dengan internal tim, dan tentu dengan insan media sebagai mitra. Maka hasil yang sudah diraih ini bisa dipertahankan dan dikembangkan,” ucap Sony dalam Bandung Menjawab di Taman Sejarah Balai Kota Bandung, Kamis (28/3/2019).

Menurutnya, sederet penghargaan yang telah diraih Humas Kota Bandung juga menjadi pemacau baginya untuk bekerja lebih baik.

“Ini tentu berkat kerja keras tim yang solid. Ke depannya saya ingin memperkuat tim humas ini dengan inovasi dan juga melibatkan peran serta stakeholder, terutama para jurnalis yang selama ini kita bekerja sama,” katanya.

Beberapa gagasan muncul di hari keduanya bekerja. Ia ingin agar Humas ini tidak hanya melibatkan media dan insan humas, tetapi juga masyarakat dan pelajar.

“Sebagai mantan Kabid Kepemudaan di Dispora (Dinas Pemuda dan Olahraga) Kota Bandung saya membina berbagai komunitas anak muda. Mereka itu pasukan saya. Jadi ke depan kita akan lebih banyak bekerja sama dengan mereka,” tegasnya.

Ia pun memohon doa dan dukungan dari para awak media untuk menyukseskan program Humas di masa mendatang. Ia berharap bisa terus mengembangkan sayap agar bisa mengharumkan Humas Kota Bandung.

“Jadi kedepan kita akan mengajak mereka utk ikut berperan serta dan berkolaborasi dalam membangun berita atau informasi bersama kehumasan kota bandung,” katanya.***