Horor Aksi Begal Bawa Sajam Sasar Pelajar di Warkop Bandung

KILASBANDUNGNEWS.COM – Kawanan begal di Bandung kembali beraksi. Pelaku membawa senjata tajam dan menyasar warga yang tengah berada di sebuah warung kopi.

Aksi begal yang diketahui berlangsung di Jalan Jatayu, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung pada Senin (20/6/2022) dini hari. Peristiwa horor itu bahkan terekam CCTV yang videonya viral di media sosial (medsos).

Berdasarkan rekaman CCTV tersebut, kawanan begal berjumlah tiga orang. Mereka menggunakan satu sepeda motor.

Pelaku sempat melintas ke warung itu. Kemudian dua orang dari pelaku turun di mana salah satunya terlihat menenteng senjata tajam di tangan kanannya. Pelaku lain terlihat mengikuti dari belakang. Sementara pengemudi motor, mempersiapkan kendaraan di depan warung.

Dua pelaku kemudian masuk ke dalam warung. Tak lama kemudian, ada barang yang terlempar ke luar warung. Dua pelaku kemudian keluar warung dan langsung menaiki sepeda motor untuk kabur dari TKP.

Dari informasi dihimpun, korban merupakan pelajar yang masih duduk di bangku SMA. Para pelaku diketahui mengambil barang milik korban berupa ponsel.

“Ada HP sana Charge diambil. Di balik softcase HP ada STNK motor adik saya,” ucap Rio kakak dari korban begal kepada wartawan, Selasa (21/6/2022).

“Kena sedikit luka di tangan,” katanya.

Dikonfirmasi terpisah, Kasubbag Humas Polrestabes Bandung Kompol Rahayu Mustikaningsih menyebut kasus itu sudah ditangani oleh Polsek Cicendo.

“Sudah ditangani. Sekarang sedang lidik (penyelidikan),” kata Rahayu.

( sumber : detik.com )