Herrie Gembira Persib Menang Di GBLA

foto : galamedianews.com

BANDUNG. Persib Maung Bandung akhirnya memperlihatkan taringnya, dengan berhasil mengalahkan lawannya Mitra Kukar, 2-1, pada pertandingan lanjutan Indonesia Soccer Championship, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (18/6/2016). Dengan kemenangan ini, Persib Bandung menempati posisi ke tujuh setelah Semen Padang. Meski mengantongi point yang sama yaitu 10 point, namun Persib masih kalah selisih gol.

Kemenangan Persib Bandung dilakukan oleh Atep dan Robertino Pugliara, pada babak pertama, sedangkan gol balasan dilesakkan ke gawang yang dijaga Made Wirayawan, oleh Marlo da Silva, pada babak kedua.

Dibawah arsitek Herrie Setiawan, sejak awal pertandingan Maung Bandung tampil dengan agresif. Hal ini dibuktikan dengan adanya 7 tembakan yang dilakukan oleh para punggawa Persib, yang akhirnya menghasilkan 2 buah gol, ke gawang Mitra Kukar yang dijaga oleh Sahar Ginanjar.

Kemenangan ini disyukuri oleh Pelatih Care Taker Persib Bandung Herrie Setiawan. “Allhamdulillah kami menang di Gelora Bandung Lautan Api. Kami bermain sesuai dengan rencana, dimana harus mencetak gol pada babak pertama. Semua pemain disiplin dan menampilkan performa terbaiknya”. ujar Herrie.

Yudi Dirgantara