Hadapi Pandemi Covid 19, DPD Putri Lakukan Pembenahan

KILASBANDUNGNEWS.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perhimpunan Usaha Taman Rekreasi Indonesia (PUTRI) Provinsi Jawa Barat terus melakukan pembenahan, menyusul Pandemi Covid-19 yang telah berlangsung lebih dari satu tahun.

Ketua DPD Putri Provinasi Jawa Barat, Heni Smith mengatakan, sejak pada awal tahun ini pihaknya terus melakukan pembenahan, salah satunya adalah melakukan reorganisasi kepengurusan dengan merestrukturisasi organisasi DPD PUTRI Jawa Barat.

“Saya mempercayakan orang-orang yang berkompeten di bidangnya untuk menduduki kepengurusan DPD PUTRI Jawa Barat periode 2021-2025,” kata Heni, Kamis (1/04/2021).

Heni berharap, dengan seringnya melakukan silaturahim atau pertemuan bisa memperkuat tali silaturahmi antar anggota sehingga bisa saling mengenal lebih dekat antar anggota serta bisa saling berbagi pengalaman dan informasj terkait usaha taman.

Dalam kesempatan tersebut Heni juga mengungkapkan beberapa langkah yang harus dilakukan untuk pembenahan anggota DPD Putri Provinsi Jawa Barat sehingga anggota perkumpulan bisa lebih kokoh menghadapi terpaan Covid 19.

“Kita harus mampu bertahan dan bangkit untuk kembali menghidupkan sektor pariwisata, dengan tetap melakukan kerja keras dan keyakinan usaha bisa bangkit,” ucapnya.

Heni menyatakan, salah satu kunci utama agar bisa bertahan dan bangkit dimasa pandemi ini adalah dengan kekompakan antar pengusaha wisata di Jawa Barat.  Langkah yang bisa dilakukan antara lain dengan melakukan promosi bersama agar kita bisa saling mendukung dan menguatkan satu sama lain.

“Tetap ada peluang yang bisa kita ambil selama Covid 19, dan objek wisata di bisa bangkit. Sektor pariwisata berjasa besar pada pertumbuhan ekonomi Jawa Barat,” ujarnya. (Parno)