Griezmann Ambil Alih Peran Messi di Barcelona

KILASBANDUNGNEWS.COM – Kepergian Lionel Messi membuka jalan bagi Antoine Griezmann untuk jadi sosok vital dalam serangan Barcelona pada musim ini.

Griezmann akan jadi andalan di lini depan Barcelona sepeninggal Lionel Messi. Pemain asal Prancis itu akan mengisi tempat yang ditinggalkan La Pulga.

Koeman mengaku yakin Griezmann bisa mengisi lubang besar di lini depan yang ditinggalkan Messi. Keyakinan Koeman itu mengacu kinerja bagus yang telah ditunjukkan Griezmann.

“Penting untuk memiliki pemain terbaik, tetapi kami tidak mengubah ide permainan atau cara kami bermain. Griezmann telah bermain di posisinya dan dia melakukannya dengan baik,” ucap Koeman seperti dilansir dari Daily Mail.

Griezmann menjalani masa sulit di Barcelona sejak didatangkan dari Atletico Madrid tahun 2019 lalu. Griezmann yang dibebani ekspektasi tinggi tidak mampu memperlihatkan kemampuan terbaiknya.

Ia kesulitan menjalin kerja sama yang baik dengan Messi. Alhasil, mantan pemain Real Sociedad itu terus jadi sasaran kritik fan, meskipun performanya membaik musim lalu dengan mencetak 20 gol dari 51 pertandingan di semua kompetisi musim lalu.

Griezmann bahkan jadi sasaran kemarahan segelintir fan yang tidak terima Messi meninggalkan Barcelona. Para fan itu menyebut Griezmann turut jadi penyebab Messi meninggalkan tim Catalan.

Griezmann memang sempat dikabarkan masuk dalam daftar pemain yang bisa dijual Barcelona untuk mengurangi beban gaji klub. Griezmann sempat dikaitkan dengan klub lamanya, Atletico dan kabarnya bakal ditukar dengan Saul Niguez.

Namun, kabar terkait pertukaran pemain di antara Barcelona dan Atletico itu tidak terjadi sampai dengan saat ini. Griezmann pun kini bakal diplot sebagai poros permainan Blaugrana sepeninggal Messi yang santer diberitakan akan berlabuh di Paris Saint-Germain. (Sumber : cnnindonesia.com)