Gomez Sambut Antusias Kembalinya Bauman dan Wanggai

Jonathan Bauman dan Patrich Wanggai akan kembali memperkuat Persib. (Foto: persib.co.id)

Bandung – Pelatih Persib Mario Gomez mengaku senang lantaran dua penyerangnya, Jonathan Bauman dan Patrich Wanggai bakal kembali saat menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Rabu (24/10/2018).

Keduanya dipastikan bisa turun usai menjalani masa sanksi larangan bermain dari Komdis PSSI. Laga versus Persebaya Surabaya, Sabtu (20/10) menjadi penanda akhir dari sanksi kedua penyerang tersebut.

“Kami mendapatkan suntikan tenaga lagi di Makassar nanti. Kehadiran Bauman dan Wanggai tentu menjadi hal yang sangat positif bagi tim untuk pertandingan nanti,” kata Gomez seperti dilansir laman resmi tim, Minggu (21/10/2018).

Kembalinya Bauman dan Wanggai tentu membuat Gomez semakin optimistis menatap laga versus tim berjuluk Juku Eja tersebut. Gomez menilai, kehadiran keduanya dirasa  mampu membantu Maung Bandung memutus puasa tiga kemenangan beruntun.

“Kita bisa lihat dalam beberapa pertandingan mereka bisa mencetak gol untuk tim. Itu yang kami butuhkan saat melawan PSM. Saya ingin kemenangan dari mereka,” tuturnya.

Laga menghadapi PSM menjadi penting untuk Persib dalam persaingan menjadi juara Liga 1 2018. Saat ini Persib ada di peringkat dua dengan selisih 2 poin dari PSM yang ada di puncak klasemen sementara.***