Gomez Puji Kerja Keras Pemain

Bandung – Pelatih Persib, Mario Gomez mengapresiasi perjuangan anak asuhannya saat mengalahkan PSMS Medan 3-0 dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, Selasa (5/6/2018).

Gomez bersyukur lantaran Supardi dan kawan-kawan akhirnya mampu meraih kemenangan tandang pertamanya.

“Sebelum pertandingan, kami memang tahu PSMS adalah tim kuat. Mereka salah satu tim yang sulit dikalahkan. Tapi, semua pemain bermain sangat baik hari ini,” ujar Gomez saat sesi konferensi pers usai laga.

Gomez juga merasa senang karena dalam laga menghadapi tim asuhan Djadjang Nurdjaman tersebut Maung Bandung bisa menang dengan skor yang cukup telak.

“Kita bisa mencetak tiga gol dan menciptakan banyak peluang malam ini. Yang terpenting, kita bisa menang di kandang lawan untuk pertama kalinya,” lanjutnya.

Gomez mengakui, keberhasilannya dalam ‘menuntaskan dendam’ ini merupakan hasil kerja keras dari seluruh pemain.

“Sejak tiga bulan lalu kita terus berusaha untuk memperbaiki diri dan bisa dilihat hasilnya,” katanya seperti dilansir dari laman resmi tim.

“Tentu hasil ini sangat penting untuk langkah kita ke depan. Ini merupakan modal yang sangat bagus untuk terus mengejar posisi papan atas,” kata pelatih berdarah Argentina tersebut.***