Gomez Optimis Persib Raih Poin Penuh Hadapi Persipura

Pelatih Persib, Mario Gomez. (Foto: persib.co.id)

Bandung – Pelatih Persib Mario Gomez menyatakan siap bertempur melawan Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (15/10/2018) sore ini. Gomez pun mengaku optimistis dengan persiapan yang telah dijalani timnya dalam empat hari ke belakang ini.

“Persiapan kita bagus karena kita datang ke sini empat hari sebelum bertanding. Kita juga kehilangan lima pemain, tapi dua pemain, Ghozali (Siregar) dan Ardi (Idrus) datang. Tapi sisanya oke. Kita siap bertanding untuk dapatkan tiga poin,” ujarnya seperti dilansir laman resmi tim, Minggu (14/10/2018).

Meski belum akan diperkuat Ezechiel N’Douassel, Jonathan Bauman dan Patrich Wanggai. Gomez menegaskan kembali siap memasang Muchlis Hadi di sektor depan Maung Bandung.

“Muchlis adalah pemain muda, dia pemain yang bagus. Eze juga begitu. Tapi tiga striker kita terpaksa absen karena sanksi, Eze, Joni, Patrich. Tentu situasi tanpa striker ini akan menjadi pertandingan yang sulit,” jelasnya.

Menurut Gomez, absennya tiga striker yang dimiliki Persib, justru memberi kesempatan Muchlis tampil lebih banyak untuk memperkuat tim.

“Saya tahu dia belum banyak pengalaman seperti Bauman, Eze dan Patrich. Tapi it’s ok. Dia (Muchlis) kini punya banyak waktu untuk bermain sepakbola,” tambahnya Gomez.***