Gomez Ingin Kota Bandung Jadi Lautan Biru Saat Liga 1 2018 Berakhir

Konvoi saat Persib meraih gelar juara ISL tahun 2014. (Foto: Istimewa)

Bandung – Pelatih Persib Mario Gomez bertekad membawa timnya meraih juara kompetisi Liga 1 2018. Gomez mengaku siap bekerja keras untuk membawa Persib kembali ke jalur juara setelah melewati lima pertandingan tanpa kemenangan.

Tak hanya itu, pelatih asal Argentina tersebut ternyata memiliki harapan jika Maung Bandung mampu merengkuh tahta tertinggi sepakbola Indonesia ini.

“Saya pernah melihat video saat perayaan PERSIB juara (ISL) 2014 lalu. Itu membuat saya merinding dan saya ingin nanti pertengahan Desember (akhir kompetisi Liga 1) Bandung kembali berwana biru seperti saat itu. Saya ingin merayakannya bersama kalian,” ujar Gomez seperti dilansir laman resmi tim, Kamis (1/11/2018).

Oleh karena itu, Gomez sangat berharap semua pecinta Persib bisa mendukung penuh demi terwujudnya misi menambah satu lagi bintang di dada.

“Ayo, bobotoh, masyarakat Kota Bandung, Jawa Barat dan bobotoh seluruh Indonesia berikan doa untuk perjalanan kami saat ini. Walaupun kalian tidak bisa mendukung kami di dalam stadion, kami tahu doa dan dukungan itu selalu ada,” harapnya.***