Gomez Bantah Isu Hengkang dari Persib

Pelatih Persib, Mario Gomez. (Foto: persib.co.id)

Bandung – Pelatih Persib Mario Gomez memberikan klarifikasi terkait kabar dirinya yang berniat hengkang dari Maung Bandung. Seperti dilansir laman resmi tim, Gomez menegaskan bahwa kabar tersebut tidak benar.

“Ada yang bilang saya tidak nyaman karena masalah gaji? Itu sangat tidak benar! Saya sangat nyaman di sini, di tim, dan bersama Bobotoh. Saya tidak mungkin membuka urusan kontrak atau gaji karena itu privasi yang harus dijaga. Jadi, apabila ada yang bilang saya tidak suka di sini karena gaji, saya tegaskan sekali lagi itu tidak benar,” kata Gomez, Selasa (7/8/2018).

Mengenai isu tersebut, Gomez pun tak menampik jika ada pihak-pihak tidak bertanggungjawab yang ingin mengganggu keharmonisan tim. Apalagi, menurutnya, PERSIB tengah dalam jalur yang benar untuk meraih tahta juara kompetisi Liga 1 2018.

“Seperti saya katakan sebelumnya, banyak orang tidak suka dengan Persib. Kita sedang dalam top performance, jadi, wajar saja gangguan itu datang. Sekarang, saya hanya fokus bekerja keras di tim untuk menuntaskan kompetisi ini dengan gelar juara. Jangan gubris soal itu,” pungkas Gomez.***