Geger! Mayat Wanita Terbungkus Plastik dalam Boks di Bogor

(Sumber : news.detik.com)

KILASBANDUNGNEWS.COM – Seorang wanita ditemukan tewas di sebuah bengkel reparasi mobil, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Selasa (4/7/2021). Saat ditemukan, mayat wanita tersebut terbungkus plastik dalam sebuah boks kontainer plastik yang disimpan di mobil.

“Saya tadi ke dalam (bengkel), datang setelah ditelpon sama pengelola bengkel. Pas sampai ke dalam, ternyata bau bangkai, saya nggak kuat karena baunya. Itu mayat perempuan. Saya nggak lihat langsung, tapi saya dapat info langsung dari pengelola bengkel,” kata ketua RT setempat, Hamzah Sudrajat, di lokasi kejadian.

Menurut Hamzah, mayat wanita tersebut ditemukan terbungkus plastik dan dimasukkan ke boks kontainer. Boks itu berada dalam kardus.

“Menurut informasi dari pengelola tadi, (mayat wanita) disimpan di kontainer (boks) dalam mobil,” kata Hamzah.

Informasi dihimpun, jasad wanita yang belum diketahui identitas ini pertama kali ditemukan sekuriti bengkel pada pukul 16.00 WIB. Saat itu, sekuriti curiga karena bau bangkai.

Awalnya, boks kontainer berisi mayat wanita itu berada di dalam mobil seorang konsumen bengkel tersebut. Sang pemilik mobil yang belum diketahui identitasnya tersebut membawa kendaraannya dengan kondisi mogok.

Hingga kini, kasus tersebut diselidiki Polresta Bogor Kota. Beberapa saksi, mulai dari pengelola hingga karyawan bengkel, masih dimintai keterangannya.

Beberapa barang bukti juga diamankan polisi guna mengungkap identitas wanita tersebut. Sementara jasadnya dibawa ke RS Bhayangkara Polresta Bogor Kota untuk autopsi. (Sumber : news.detik.com)