Edelweiss Hospital Gelar Kampanye “#sehatbersama”

KILASBANDUNGNEWS.COM – Edelweiss Hospital sebagai layanan kesehatan berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dalam berbagai aspek sehingga pasien akan merasa nyaman ketika melakukan pengobatan di Edelweiss Hospital.

Pelayanan yang baik dan nyaman terhadap pasien tersebut juga diharapkan dapat membantu mempercepat proses pemulihan kesehatan pasien, sehingga pasien dapat kembali sehat seperti sediakala.

Director Edelweiss Hospital dr. Erchamzah mengatakan, melalui kampanye #sehatbersama, Edelweiss Hospital mengajak masyarakat untuk menjaga dan memulihkan kesehatan, salah satunya dengan berolahraga.

“Senam Persadia merupakan rangkaian dari kampanye #sehatbersama yang diperuntukan bagi masyarakat umum dan khususnya pasien diabetes. Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan satu kali setiap bulannya,” kata Erchamzah, Selasa (18/05/2022)

Menurut Erchamzah, tujuan diadakannya senam Persadia adalah untuk mengajak masyarakat dan penderita diabetes khususnya agar tetap terjaga kondisi kesehatannya.

“Kelebihan berat badan di atas normal merupakan salah satu faktor risiko bagi penderita diabetes. Faktor risiko tersebut dapat diatasi salah satunya dengan senam Persadia yang dirancang khusus untuk pencegahan diabetes,” ucap Erchamzah.

“Dengan kegiatan senam diharapkan dapat mengontrol gula darah, membakar kadar gula darah, terhindar dari gangguan penyakit makro dan mikrovaskuler,” imbuhnya. (Parno)