Dukung 1 Juta Vaksin, Apindo Jabar Gelar Vaksinasi Massal di 27 Kota/ Kabupaten

KILASBANDUNGNEWS.COM – Asosiasi Pengusaha Indonesia atau Apindo Jawa Barat bersama dengan Polda Jabar melakukan kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi 5,127 orang, yang berasal dari 32 Perusahaan dan masyarakat di Kota Cimahi pada Sabtu (3/7/2021).

Ketua Apindo Jabar Ning Wahyu Astutik mengatakan, kegiatan yang bertempat di Techno Park Cimahi ini merupakan implementasi dari dukungan Apindo Jabar terhadap Program 1 Juta Vaksinasi Per Hari yang digagas oleh TNI, POLRI dan Kemenkes Republik Indonesia.

“Kita lakukan vaksinasi di Kota Cimahi, dan kolaborasi ini akan terus dilakukan tempat dan kota dan kabupaten lain di Jawa Barat,” kata Ning, Minggu (4/7/2021).

Menurut Ning, antusiasme publik yang sangat tinggi untuk divaksin, mencerminkan naiknya tingkat pemahaman masyarakat tentang pentingnya vaksinasi Covid-19. Selain di Cimahi kolaborasi ini akan terus dilakukan di tempat dan Kabupaten/Kota di Jawa Barat.

“Kami percaya bahwa program ini akan secara signifikan mendorong percepatan terbentuknya herd immunity yang merupakan syarat utama pulihnya dunia usaha dan tumbuhnya ekonomi, terutama di Jawa Barat,” imbuhnya.

Ning menyatakan pihaknya memberikan apresiasi kepada jajaran kepolisian, seluruh tenaga kesehatan dan rekan media yang telah memberikan kontribusi begitu besar dalam upaya pemulihan ekonomi nasional.

“Kolaborasi ini telah memberikan kontribusi begitu besar dalam upaya pemulihan ekonomi Nasional, khususnya Jawa Barat,” ujarnya. (Parno)