Bandung – Ketua DPRD Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari mengapresiasi capaian-capaian yang diraih Pemprov Jawa Barat di bidang pembangunan infrastruktur dan kemasyarakatan. Raihan tersebut antara lain Catur Sukses Penyelenggaraan PON XIX Jabar 2016, pembangunan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) di Majalengka dan anugerah Parasamya Purnakarya Nugraha dari Presiden RI.

“Di penghujung masa jabatan Gubernur ini, masyarakat Jawa Barat memperoleh kado terindah, yaitu akan diresmikannya Bandara Internasional Jawa Barat di Kertajati, Majalengka. Yang Insyaallah merupakan bandara terbesar kedua setelah Bandara Soekarno-Hatta,” tutur Ineu dalam rapat kerja di Gedung DPRD Jabar, Senin (23/4/2018).

Apresiasi positif juga diberikan kepada Pemprov Jawa Barat di bawah kepemimpinan Gubernur Ahmad Heryawan yang akan menerima penghargaan tertinggi dari Presiden RI, Parasamya Purnakarya Nugraha. Penghargaan akan diberikan Presiden Jokowi di Jakarta, Kamis (25/4/2018).

“Apresiasi lain di penghujung kepemimpinan saudara (Gubernur), juga telah diraih penghargaan Parasamya Purnakarya Nugeraha dari Pemerintah Pusat atas kinerja yang dinilai baik dan bermanfaat bagi masyarakat Jawa Barat,” ucap Ineu.

Sumber: jabarprov.go.id