Disdagin Sukses Gelar Little Bandung Creative Market 2018

Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Bandung sukses menggelar Little Bandung Creative Market 2018 di Atrium Bandung Elektronik Center (BEC) Jalan Purnawarman Bandung, 10-13 Mei 2018.

Bandung – Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Bandung sukses menggelar Little Bandung Creative Market 2018 di Atrium Bandung Elektronik Center (BEC) Jalan Purnawarman Bandung. Selama tiga hari penyelenggaraan yang berlangsung 10-13 Mei, omzet penjualan para peserta dinilai cukup tinggi.

“Selama tiga hari kegiatan, omzet sudah mencapai Rp 85 juta. Untuk omzet hari keempat belum masuk. Hal tersebut membuktikan bahwa produk yang dijajakan memberikan nilai yang tinggi,” kata Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bandung, Eric M. Atthauric di sela-sela penutupan Little Bandung Creative Market 2018, Minggu (13/5/2018).

Para pelaku usaha yang menjadi peserta di antaranya fesyen sebanyak 43 peserta, kuliner (21 peserta), Craft (32 peserta) dan bidang usaha lainnya (8 peserta). Para peserta tersebut merupakan pelaku usaha kota Bandung yang telah terdaftar di Little Bandung Katalog.

Eric mengungkapkan, masyarakat sangat meminati produk-produk yang ditawarkan di gelaran ini. Hal itu karena Little Bandung Creative Market menawarkan produk berkualitas tinggi.

“Kreativitas itu memiliki daya saing yang luar biasa,” lanjutnya.

Menurut Eric, Pemkot Bandung menggelar acara ini untuk mempromosikan kreativitas warga Kota Bandung. Little Bandung Creative Market merupakan salah satu branding Kota Bandung yang mempromosikan, kerajinan, kuliner dan lain lain.

“Dengan kegiatan ini, produk Kota Bandung khususnya kerajinan akan semakin meningkat,” tuturnya dalam rilis Pemerintah Kota Bandung yang diterima prssnibandung.***