Cristiano Ronaldo Masih Tajam buat MU

KILASBANDUNGNEWS.COM – Cristiano Ronaldo tampil trengginas usai bergabung kembali ke Manchester United. CR7 sejauh ini selalu mencetak gol di setiap pertandingan yang dimainkan.

Ronaldo diboyong Man United dari Juventus pada hari-hari terakhir bursa musim panas 2021. Bintang 36 tahun itu dibeli seharga 15 juta euro dan meneken kontrak selama dua tahun di Old Trafford.

Transfer itu sekaligus menjadi periode kedua Ronaldo di Man United. Peraih lima Ballon d’Or itu sebelumnya berseragam Manchester Merah pada 2003-2009 dengan torehan 118 gol dari 292 penampilan.

Cristiano Ronaldo menjalani debut keduanya bersama Manchester United menghadapi Newcastle United di laga Premier League 11 September lalu. Bermain di Old Trafford, CR7 langsung menyumbang dua gol dan membawa timnya menang 4-1.

Ronaldo kembali mencetak gol di laga berikutnya menghadapi Young Boys dalam ajang Liga Champions, Kamis (16/9/2021). Satu gol bintang Portugal itu gagal menyelamatkan Man United dari kekalahan 1-2 di tangan tim asal Swiss tersebut.

Rekening gol Ronaldo belum berhenti sampai di situ. Dia kembali mencatatkan namanya di papan skor saat Man United bertandang ke markas West Ham United, Minggu (19/9) malam WIB.

Ronaldo lolos dari jebakan offside dan menceploskan bola muntah sepakannya yang ditepis Lukasz Fabianski. Man United menutup laga dengan kemenangan 2-1 atas West Ham.

Cristiano Ronaldo kini telah membukukan empat gol dari tiga penampilan bersama Manchester United. Menariknya, dia sukses membobol gawang lawang di laga kandang dan tandang Premier League, serta dalam pertandingan pertamanya di Liga Champions musim ini. Luar biasa! (Sumber: sport.detik.com)