BPR Kota Bandung Siapkan Inovasi Pelayanan Nasabah

Bandung – Wakil Wali Kota Bandung, Oded M Danial mendorong PD BPR Kota Bandung  semakin matang dan profesional melayani nasabahnya. Oded juga meminta, bank milik Pemkot Bandung ini untuk terus berinovasi.

“Usia ke 50 adalah usia yang matang dan dewasa. Untuk itu BPR harus terus konsisten menjaga dan meningkatkan pelayanan bagi masyarakat,” kata Oded di pada acara milad ke-50 PD BPR Kota Bandung di Jalan Naripan, Rabu (1/8/2018).

Jika terus berinovasi, Oded optimis PD BPR Kota Bandung akan semakin berkembang. Ke depannya, PD BPR Kota Bandung akan menjadi institusi yang maju dan lebih baik.

“Saya yakin PD BPR akan menjadi institusi yang lebih baik. Untuk itu, inovasi merupakan sebuah keharusan,” tegas Oded melalui siaran pers Pemerintah Kota Bandung.

Sementara itu, Direktur Utama PD BPR Kota Bandung, Didi Sunardi menjelaskan, lembaga keuangan yang dipimpinnya akan meluncurkan sejumlah inovasi. Beberapa di antaranya yaitu peluncuran aplikasi untuk memberikan kenyamanan bagi para nasabah.

“Kita akan kembangkan piranti lunak layanan cepat berbasis Android. Itu berupa pelayanan teller ke pasar-pasar. Prinsipnya, kita jemput bola dan berbasis online.  Termasuk aplikasi untuk pembayaran gaji secara cepat atau payroll kepada karyawan,” ungkap Didi.***