Wali Kota Apresiasi Donasi Swasta Bantu Warga Terdampak COVID-19 di Kota Bogor

KILASBANDUNGNES.COM – Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto memberikan apresiasi kepada pihak swasta yang telah memberikan donasi serta bantuan kepada masyarakat Bogor yang membutuhkan sehingga bisa meringankan beban mereka khususnya yang benar- benar terdampak COVID-19.

Bantuan yang diberikan berupa paket sembako bagi masyarakat agar bisa langsung tepat guna, sementara bantuan voucher belanja juga diberikan bagi para pegawai Pemerintah Kota Bogor sehingga mereka tetap bisa mendukung UMKM Indonesia dengan berbelanja produk lokal.

“Saya berharap bersama-sama kita bisa terus berikhtiar melakukan apa yang dapat dilakukan agar kita dapat melalui masa sulit ini segera,” kata Bima Arya dalam keterangannya ditulis, Selasa.

Kolaborasi bersama dalam penanganan COVID-19 menjadi cara baik yang dilakukan berbagai pihak otoritas di daerah- daerah agar bisa menanggulangi masalah yang dihadapi masyarakat.

Bantuan donasi baik berupa paket sembako hingga bantuan internet menjadi beberapa bentuk donasi yang diberikan khususnya untuk masyarakat menengah ke bawah yang tidak sedikit kehilangan pekerjaan akibat pandemi COVID-19 yang memaksa tempat kerjanya untuk gulung tikar.

Selain itu ada juga bantuan penyediaan alat- alat medis seperti penyediaan oxygen concentrator, tabung oksigen, hingga APD sehingga bisa meringankan beban para tenaga medis dalam rangka menjadi garda terdepan untuk melawan virus SARS-CoV-2 itu. (sumber: jabar.antaranews.com)