BEI Bantu Perlengkapan Pendidikan Siswa Sekolah

Bandung – Sebagai bentuk kepedulian sosial, di Hari Ulang Tahunnya ke-41 Pasar Modal, Bursa Efek Indonesia (BEI) memberikan bantuan pendidikan ke sekolah-sekolah di 29 provinsi di Indonesia.

Untuk di Provinsi Jawa Barat, BEI Kantor Perwakilan Jawa Barat, bantuan pendidikan diberikan kepada sekitar 142 siswa dan siswi Sekolah Dasar Negeri Ciwaruga 2 Kota Bandung dan SMP Ibnu Abbas di Cileunyi, Kabupaten Bandung.

Kepala Area 1 Divisi Pengembangan Wilayah PT Bursa Efek Indonesia, Dedy Priadi mengatakan, bantuan pendidikan yang diberikan kepada para siswa berupa alat-alat tulis dan pendukung pendidikan lainnya sesuai kebutuhan siswa tersebut.

“Kegiatan pasar modal peduli merupakan bagian dari rangkaian kegiatan HUT Pasar Modal ke-41, sebelumnya juga telah diselenggarakan kegiatan donor darah dan Investor Summit,” ucapnya di Sekolah Dasar Negeri Ciwaruga 2, Kota Bandung, Rabu (5/9/2018).

Dedy berharap, bantuan yang diberikan ini bisa membantu lancarnya proses belajar mengajar di sekolah, khususnya bagi para siswa yang mendapat bantuan tersebut.

“Secara serentak di seluruh Indonesia Indonesia kita memberikan bantuan pendidikan kepada sekolah-sekolah,” katanya.***

Suparno Hadisaputro/ LPS PRSSNI Bandung