Aparat Kewilayahan Kota Bandung Harus Semakin Profesional

Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana menyaksikan Serah Terima Pekerjaan dari Plt Camat Sukasari Budi Rahmat Taufik Kepada Camat Sukasari yang baru R. Sarjani Saleh, di Kantor Kecamatan Sukasari, Senin (19/3/2019).

Bandung – Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana meminta aparat kewilayahan semakin mengoptimalkan pelayanan kepada publik. Tak hanya itu, ia juga meminta aparat kewilayahan semakin profesional.

“Profesional dalam bekerja. Berikan pelayanan yang baik untuk masyarakat,” pinta Yana usai menyaksikan Serah Terima Pekerjaan dari Plt Camat Sukasari Budi Rahmat Taufik Kepada Camat Sukasari yang baru R. Sarjani Saleh, di Kantor Kecamatan Sukasari, Senin (19/3/2019).

“Mari membangun Bandung dari yang baik menjadi lebih baik. Aparat kewilayahan berperan penting dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” lanjutnyai.

Terkait beberapa jabatan yang masih kosong di lingkungan kecamatan, Yana berpesan agar secepatnya diisi. Hal tersebut dianggap penting dan strategis karena berpengaruh terhadap pelayanan publik.

“Kalau memang ada beberapa yang kosong, harus cepat diisi, karena sebagai pelayanan. Tugas di kewilayah ini cukup berat, saya harap jangan ada kekosongan di jabatan yang strategis sehingga kewilayah bisa berjalan optimal,” tuturnya.

Seperti dilansir Humas Pemkot Bandung, Yana berharap, atas didudukinya camat yang baru, mampu memberi kemajuan yang signifikan.

Sementara itu, Camat Sukasari yang baru, R. Sarjani Saleh optimis dapatmemberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Pasalnya, ia telah memiliki pengalaman yang serupa juga sebagai camat Antapani.

“Insya Allah, saya akan berikan pelayanan yang maksimal kepada warga, dimulai dari aparatur kewilayahan yang baik,” tekadnya.

Sarjani pun berjanji membangun wilayah Sukasari menjadi lebih baik. Dengan program pemerintah seperti PIPPK, diyakini mampu mengembangkan pemberdayaan masyarakat.

“Dengan PIPPK kita manfaatkan sebaik mungkin, agar wilayah Sukasari menjadi lebih baik kedepannya,” kata Sarjani.***