Anak Bangsa Kembali Hadirkan Produk Inovatif: SDT Resmikan Representative Showroom di Bandung

KILASBANDUNGNEWS.COM – Masyarakat Indonesia sedang menghadapi perubahan besar di berbagai sektor dalam kurun dua tahun terakhir. Hal ini ditunjukkan dengan perubahan pola hidup masyarakat yang disebabkan pembatasan aktivitas sosial secara berkelanjutan.

Saat ini, masyarakat sudah mulai terbiasa dengan kegiatan sekolah daring, work from home, dan online meeting sehingga teknologi menjadi kebutuhan utama dalam menunjang aktivitas sehari-hari.

Dengan kata lain, semakin terbukanya masyarakat akan teknologi menandai kebutuhan percepatan dan perluasan digitalisasi di Indonesia. Demi mendukung program pemerintah dalam mewujudkannya, PT Sentuh Digital Teknologi hadir sebagai solusi display digital yang dapat diterapkan di berbagai sektor industri tanah air.

PT Sentuh Digital Teknologi merupakan prinsipal dalam negeri yang bergerak di pengembangan produk teknologi display solution dengan mengusung nama merk “Sentuh”. Berdiri sejak 2017, Sentuh telah berkontribusi dalam bidang teknologi layar informasi dan komunikasi dengan tujuan memudahkan aktivitas digital keseharian masyarakat.

CEO PT Sentuh Digital Teknologi Bayunanda,untuk mendukung realisasi Jabar Juara di ranah sistem teknologi dan informasi, khususnya percepatan digitalisasi, PT Sentuh Digital Teknologi bersama distributor resminya, yaitu PT Mahitala Bramanta Digital menggandeng PT SAB Indo untuk berkolaborasi dengan meresmikan kantor cabang Sentuh pertama di wilayah Bandung yang berlokasi di Jalan Badak Singa No. 2, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung.

“Peresmian kantor cabang ini merupakan salah satu strategi Sentuh Digital dalam mengembangkan jaringan pemasaran. Tujuan strategi ini adalah memberikan edukasi, training product knowledge serta memperkenalkan beberapa fungsi produk yang dimiliki Sentuh Digital,” ucap Bayunanda, pada Jumat (27/08 2021).

Bayunanda berharap, dengan dibukanya representative showroom di Jawa Barat, Sentuh dapat menjadi karya anak bangsa yang berkontribusi secara nyata mewujudkan percepatan digitalisasi Jabar Juara.

“Kami percaya bahwa pola hidup masyarakat Indonesia kelak tidak lagi sama seperti sebelum pandemi. Di sinilah urgensi pentingnya pengembangan teknologi, sebab aktivitas dan gaya kerja yang efektif selalu berdampingan erat dengan kemajuan teknologi digital,” katanya.

Produk-produk Sentuh, antara lain Sentuh Smart Board, Digital Signage, KiosK, Face Recognition Thermal, dan LED Videotron telah didukung dengan ekosistem yang dapat memajukan perkantoran, kantor layanan masyarakat, pendidikan sekolah hingga perguruan tinggi melalui sistem terintegrasi berupa Smart Office Solution dan Smart Education yang dilengkapi dengan Sentuh Visitor Management System, Sentuh Hub: Control & Monitoring System, dan Smart Meeting Room. (Parno)