Anak-anak Bandung Raih Prestasi Tingkat Internasional

Bandung – Hari Anak Nasional yang diperingati tanggal 23 Juli menjadi hari yang baik bagi anak-anak Indonesia. Melinda Hospital Group bekerja sama dengan The Queen Maker Production mampu menjadikan dua anak-anak Kota Bandung meraih prestasi di tingkat internasional.

Mereka masing-masing Sarah Maria Panggabean yang merupakan Juara 1 Melinda Fest 2018, berhasil menjadi Juara 1 International Little Miss of The Year 2018, dan Michael Geraldo -Juara 2 Melinda Fest 2018- berhasil meraih 1st Runner Up International Little Mister of The Year dan Juara 1 The Prince of Asia Pasific di ajang International Kids of The Year yang diadakan pada tanggal 26 Juni sampai 6 Juli 2018 yang lalu di Bangkok, Thailand yang diikuti 39 negara peserta.

Untung Muliana, Project Director Melinda to The World – Melinda Kids Model 2018 mengatakan, selain mendapat gelar utama, Sarah dan Michael mendapat penghargaan khusus lainnya diantaranya The Best Charm Kids, The Best Party Kid Wear Girl , The Best Talent, The Rising Star, The Best Perfect Body, The Best Self Introduction.

“Keberhasilan Sarah dan Michael menjadi sebuah hadiah yang sangat membanggakan bagi masyarakat Indonesia, khususnya Melinda Hospital Group yang dapat turut serta mengharumkan nama Indonesia dengan mengirimkan anak-anak berbakat terbaik bangsa untuk bertanding di ajang internasional,” ucapnya.

Menurut Untung, selain mampu membawa Sarah dan Michael menjadi pemenang di tingkat internasional, pihaknya juga mampu membawa Karina Nandia Saputri mendapatkan gelar Miss Tourism Global 2018 Top 10 dan Best Talent di Shanghai, China.

“Kita telah banyak mengirimkan putera-puteri bangsa ke ajang International, dan mengajak kepada orang tua yang memiliki anak-anak berbakat untuk dapat terlibat dalam Melinda Kids Model 2018 yang akan diselenggarakan pada periode Agustus 2018. Pemenangnya akan mewakili Indonesia di ajang Primary Model Of The World di Beijing China,” tuturnya.***

Suparno Hadisaputro/ LPS PRSSNI Bandung