Adiwijaya Jabat Rektor Tel-U

Bandung – Prof. Dr. Adiwijaya S.Si., M.Si. akan dilantik menjadi rektor Telkom University (Tel-U) menggantikan Prof. Ir. Mochamad Ashari., M.Eng., Ph.D., yang telah 5 tahun menjabat sebagai rektor Tel-U periode 2013-2018.

Adiwijaya yang merupakan Guru Besar Bidang Matematika Tel-U akan dilantik oleh Dr. Dwi S Purnomo, MM., selaku Chairman Telkom Foundation.

Dwi panggilan Adiwijaya menyatakan, ke depan institusi akan terus bergerak maju dan target-target yang belum tercapai akan terus dikejar guna menjadikan Tel-U sebagai Global Entrepreneurial University di tahun 2038 mendatang.

“Saya minta kepada seluruh civitas akademika untuk bahu membahu membangun Tel-U ke depan, kita harus bisa mencapai target yang sudah dimiliki Tel-U.” ucap Dwi, dalam Sertijab Rektor Tel-U di Gedung Manterawu Lt.1 Tel-U, Kamis (30/8/2018).

Dwi mengatakan, bahwa tidak sedikit prestasi yang sudah diraih oleh Ashari yang harus dipertahankan dan ditingkatkan ke depannya sehingga Tel-U memiliki prestasi dalam dunia internasional yang patut dibanggakan.

“Saya pribadi memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Prof. Ashari yang sudah berdedikasi kepada Tel-U sehingga berprestasi dalam dunia Internasional yang patut kita banggakan,” ucapnya.

Sementara itu, Prof. Ashari yang merupakan Guru Besar Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya (ITS) akan kembali mengemban tugas sebagai guru besar di Kota Surabaya.***

Suparno Hadisaputro/ LPS PRSSNI Bandung