Actducation 2018, Puncak Gebyar Bulan Pendidikan di Kota Bandung

Menyambut hari pendidikan nasional (hardiknas), Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bandung akan menggelar Actducation 2018 di Balai Kota Bandung, Sabtu (12/5/2018).

Bandung – Menyambut hari pendidikan nasional (hardiknas), Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bandung akan menggelar Actducation 2018 di Balai Kota Bandung, Sabtu (12/5/2018).

Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Bandung Mia Rumiasari mengatakan, gelaran Actducation ini merupakan tahun kedua yang diselenggarakan Disdik. Actducation 2018 akan berisi sejumlah kegiatan, mulai dari pameran pendidikan, seminar, parade kreaasi siswa, hingga peluncuran program dan buku.

“Insya Allah pada kegiatan Sabtu besok akan menghadirkan berbagai inovasi dari disdik dan juga seluruh jajaran yang peduli terhadap pendidikan di Kota Bandung,”ujar Mia di kantor Disdik, Jalan Ahmad Yani, Rabu (9/5/2018).

Menurut Mia, dalam acara pameran pendidikan, pihaknya tak hanya memunculkan dari sisi layanan pendidikan formal saja, tetapi juga layanan pendidikan non formal serta layanan pendidikan di sekolah swasta akan turut dihadirkan dalam acara ini.

“Melalui kegiatan yang kita selenggarakan ini diharapkan dapat menyosialisasikan dan menginformasikan bahwa pendidikan di Bandung ini tak hanya didukung dan diselenggarakan pemerintah tapi ada peran serta dan dukungan seluruh komponen masyarakat,” pungkasnya.***

Sumber: prfm