2 Gol Bunuh Diri di 2 Laga Beruntun, Robert Kecewa

KILASBANDUNGNEWS.COM – Pelatih Persib, Robert Alberts  masih belum percaya timnya dikalahkan Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Selasa (3/12/2019) malam.

Pelatih berkebangsaan Belanda ini mengakui, hampir seluruh pemain yang diturunkan pada laga tersebut tampil di bawah performa terbaik.

Menurut Robert, hal tersebut membuat tim tamu menjadi leluasa untuk menguasai permainan.

“Saya tetap belum mengerti mengapa kami bermain seperti ini. Sering kehilangan bola, kurang agresif,” kata Robert dalam sesi konferensi pers seusai laga.

Karena itu, pelatih yang selalu mengenakan topi kulit berwarna coklat ini  kecewa dengan kekalahan atas Persela. Terlebih, kekalahan ini membuat Persib harus turun satu peringkat ke posisi 10 klasemen sementara Liga 1 2019.

“Kita bisa lihat, tim lawan begitu gampang memainkan bola. Begitupun dua gol tadi. Dua gol yang terlalu mudah terjadi. Baru 12 menit dan dia (Rafael Oliveira) menyundul bola dengan bebasnya. Gol kedua, lagi-lagi kami mencetak gol ke gawang sendiri,” paparnya.

“Dua gol bunuh diri dalam dua pertandingan beruntun adalah hal yang mengecewakan,” katanya, seperti dilansir laman resmi tim, Selasa (3/12/2019).***