Tandang ke Markas Madura United, Persib Bandung Didukung Mantan

9

KILASBANDUNGNEWS.COM – Mantan striker Persib Bandung, Sujana berharap skuat Maung Bandung bisa konsentrasi sepanjang pertandingan saat menghadapi Madura United pada laga tandang Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Sabtu (5/10/2019) malam.

Pasalnya, setiap tim yang menghadapi Persib selalu memiliki motivasi berlipat. Sehingga, selain bekerja keras tim kebanggaan Bobotoh harus kosentrasi.

“Peluang ada untuk menang, tapi saya lihat lawan pasti selalu punya motivasi tinggi lawan Persib, jadi Persib harus benar-benar daya juangnya juga lebih dari lawan dan kosentrasi,” kata Sujana seperti dilansir laman indosport, Sabtu (5/10/2019).

“Biasanya menit awal dan akhir suka hilang konsentrasi jadi harus fokus sepanjang laga,” ungkap Sujana menambahkan.

Sujagol saapan akrabnya menuturkan, penampilan Persib pada putaran kedua mengalami peningkatan yang cukup bagus. Selain itu, kepercayaan diri pemain sedang meningkat setelah menaklukkan Persipura Jayapura di laga tandang.

Pemain yang mencetak gol salto ke gawang Persija di musim 2002 ini berharap, batalnya pertandingan kandang menghadapi Arema FC tidak menganggu konsentrasi pemain.

“Mudah-mudahan tidak ada masalah pasca batal lawan Arema, Persib harus punya motivasi lebih lawan Madura United yang saat ini ada di papan atas,” ujar Sujana.

“Persib juga saya lihat sudah mengalami perkembangan yang bagus, dari lini belakang tapi harus hati-hati juga dalam masalah transisi dari menyerang ke bertahan,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.