Kilas Bandung PRSSNI, Senin (7/10/2019)

7

KilasBandung – Pemkot Bandung sangat mendukung keberadaan TPPAS Legok Nangka di Nagreg Kabupaten Bandung karena hingga kini Kota Bandung belum memiliki TPPAS di wilayah sendiri. Sekda Kota Bandung Ema Sumarna mengatakan Pemkot Bandung sedang berupaya agar subsidi dari Pemprov Jabar bisa lebih besar lagi sehingga tipping fee yang dibayarkan Pemkot Bandung menjadi lebih ringan.

BUMD Kota Bandung sedang menjadi sorotan terkait dengan kinerja dan program kerjanya. Wali Kota Bandung Oded M. Danial mengatakan salah satu upaya peningkatan performa BUMD adalah dengan menyehatkan jajaran direksi dan penguatan badan pengawas.

Pemkot menyiapkan sejumlah upaya untuk menghadapi datangnya musim penghujan sebagai antisipasi musibah banjir seperti yang terjadi tahun-tahun lalu. Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengatakan selalu melakukan pemantauan ke sejumlah kolam retensi dan kirmir sungai untuk melihat kondisi sarana dalam mencegah banjir.

Kantin Mesra Rangganis (Kamarang) di rumah singgah harmonis (Rangganis) di Jalan Wastukencana Nomor 73 Kota Bandung, kini buka setiap hari. Kamarang merupakan kantin yang menyediakan makan siang gratis bagi pasien singgah di Rangganis juga masyarakat umum yang membutuhkan.

Kehadiran aplikasi i.saku menambah alternatif alat pembayaran elektronik di Indonesia. Commercial Project Executive PT IDS yang menghadirkan aplikasi i.saku Handi Kurniawan berharap isaku memberikan banyak pilihan kepada masyarakat dalam melakukan transaksi non tunai.***

Dengarkan Audio Podcastnya di sini

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.