Kilas Bandung PRSSNI, Rabu (9/10/2019)

7

KilasBandung – Sebuah rumah berlantai 4 di komplek perumahan Dago Asri, Kelurahan Dago Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Rabu (9/10) pagi dilalap api. Kabid Pemadaman Diskar PB Kota Bandung Kurnia Saputra mengatakan kebakaran terjadi cukup besar sehingga dikerahkan 9 mobil Pancar dan 3 tangki air.

Ditserse Polda Jabar menggagalkan penyelundupan 13 kg narkotika jenis sabu-sabu yang disamarkan dengan kemasan plastik pembungkus teh. Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menjelaskan para pengedar barang haram tersebut disinyalir merupakan bagian dari jaringan internasional.

Kota Bandung belum dapat mencapai swasembada pangan karena persediaan lahannya yang terbatas. Kabid Ketahanan Pangan Dispangtan Kota Bandung Usep Awaludin mengatakan meski belum bisa swasembada pangan, pasokan atau distribusi masih lancar sehingga ketersediaan pun masih aman untuk kota Bandung.

Beasiswa yang disediakan oleh USB YPKP Bandung bukan hanya dari jalur prestasi olah raga.  Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan USB YPKP Deni Nurdiana mengatakan beasiswa juga terbuka untuk bidang seni, budaya, termasuk bagi mereka dari keluarga kurang mampu.

Sebanyak 188 industri tekstil dan produk tekstil atau TPT di Jawa Barat dinyatakan bangkrut. Tim Akselerasi Jabar Juara untuk Bidang Ketenakerjaan Disnakertrans Jabar Hemasari Dharmabuni mengatakan mayoritas industri tekstil di Jabar yang bangkrut tersebut akibat dibukanya keran impor tekstil dari Cina dan tidak mampu menyesuaikan diri dengan kemajuan teknologi tekstil.***

Dengarkan Audio Podcastnya di sini.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.