Gubernur: Pimpinan Dewan Kedepankan Kepentingan Masyarakat di Atas Kepentingan Golongan

10

BANDUNG, KilasBandungNews.com – Pemerintah Provinsi Jawa Barat memgucapkan selamat kepada para pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat periode 2019-2024, yang diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Tinggi Bandung di Gedung DPRD Jabar, Jalan Diponegoro Bandung, Kamis (3/10/2019).

“Saya mengucapkan selamat atas dilantiknya para pimpinan dewan secara resmi dan definitif sesuai surat dari Kemendagri dimana ketuanya Taufik Hidayat Partai Gerindra, 4 Wakil masing-masing Achmad Ru’yat (PKS), Ineu Purwadewi (PDI), Ade Barkah (Golkar) dan Oleh Soleh (PKB),” ucap Gubernur Jawa Barat, Mochamad Ridwan Kamil.

Menurut Gubernur, komunikasi antara Pemerintah Provinsi Jawa Barat dengan DPRD Jawa Barat sangat baik dan intens dan mudah-mudahan diera baru ini bisa berjalan dengan baik.

“Saya sampaikan dalam pidato, bahwa pemerintahan daerah itu menurut undang-undang ada 2, ada Pemerintah Daerah dan DPRD, jadi tidak usah didikotomikan berbeda dengan pusat sesuai undang-undangnya kita ini satu kesatuan dan mudah-mudahan dengan kekompakan ini In Shaa Allah kita tinggal memanen hasil-hasil yang positif dan produktif,” katanya.

Gubernur juga berpesan agar Ketua dan Wakil Ketua DPRD Jabar terpilih dapat mengemban amanat sebagai Wakil Rakyat Jawa Barat dengan sebaik-baiknya dan dapat selalu mengedepankan kepentingan masyarakat di atas kepentingan golongan.

“Selamat mengemban tugas baru, semoga senantiasa jujur dan amanah dalam melaksanakan jabatannya. Saya menitip untuk jaga kerukunan di tengah kondisi Indonesia dewasa ini,” ujarnya. (Parno)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.