Sosialisasi Turunkan Angka Kecelakaan

15

Bandung – PT Jasa Raharja Cabang Jawa Barat mendukung penuh upaya yang dilakukan PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasi 2 Bandung bersama Kepolisian yang melakukan sosialisasi di sejumlah Perlintasan Sebidang yang ada di wilayah Bandung dan Cimahi.

Kepala Bagian Pelayanan PT Jasa Raharja Cabang Jawa Barat, Sugeng Hariadi mengharapkan, sosialisasi keselamatan di Perlintasan Sebidang kepada masyarakat bisa mengurangi angka kecelakaan yang saat ini masih kerap terjadi.

“Prinsipnya kalau ada kegiatan, selama itu kegiatan pencegahan kecelakaan kita mendukung seraatus persen, karena terkait itukan mengurang angka kecelakaan,” kata Sugeng, disela-sela sosialisasi di Perlintasan Sebidang Kiaracondong, Selasa (17/9/2019).

Menurut Sugeng, dengan adanya menurunkan angka kecelakaan di perlintasan sebidang, maka santunan dari Jasa Raharja kepada korban kecelakaan juga dipastikan akan menurun.

“Dari posisi Jasa Raharja akan memberikan santunan menurun jika angka kecelakaan menurun. Sebelumnya kan pernah terjadi beberapa kecelakaan di wilayah PT KAI  Daops 2 Bandung dan di situ peranan Jasa Raharja  memberikan santunan,” tuturnya.***


Rep: Suparno Hadisaputro

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.