Beasiswa Dukung Prestasi Akademik Pemain

12

Bandung – Managemen Persib Bandung memberikan apresiasi kepada Universitas Sangga Buana (USB) YPKP yang telah memberikan beasiswa pendidikan bagi 14 pemain Persin Usia 20 tahun

Pelatih Fisik Persib Usia 20 Tahun, Arief Gustara menyatakan, pihaknya memberikan apresiasi kepada pihak  USB, YPKP Bandung, yang telah memberikan beasiswa bagi 14 pemain Persib U-20, untuk menempuh kuliah selama 4 tahun

“Saya berpesan kepada para pemain untuk menyelesaikan pendidikan dengan baik karena pendidikan sangat penting untuk masa depan sementara sepakbola ada masanya,” ucapya.

Hal yang sama juga dikemukakan, Ilham Qolba Rizky Wiguna, Pemain PERSIB Bandung U-20 yang memperoleh beasiswa pendidikan dari USB YPKP.

Menurut Ilham, pemain yang berposisi sebagai penyerang, dengan beasiswa ini dirinya beserta pemain lain bisa melanjutkan pendidikan pada jenjang kuliah dan akan memberikan yang terbaik tidak hanya bagi Persib juga USB YPKP.

Sementara itu, Altalariq Erfa Aqsal salah satu pemain Persib Bandung U-20 yang juga mendapatkan beasiswa atlet dari USB YPKP mengaku sangat senang dengan beasiswa ini sehingga dirinya beserta pemian lain bisa kuliah tanpa harus memikirkan biaya.

“Saya ucapkan terimakasih untuk kampus USB YPKP atas beasiswa yang diberikan kepada saya, saya sangat bersyukur bisa dapat beasiswa karena sebelumnya saya sudah menabung untuk biaya kuliah saya, tapi Allah memberikan rezeki melalui beasiswa ini, alhamdulillah” ungkapnya.

Keduanya menyatakan, para pemain yang mendapat beasiswa siap untuk memberikan prestasi untuk kampus USB YPKP dalam bidang Sepak Bola.

“Saya beserta teman-teman yang lainnya bukan hanya belajar sampai lulus saja , tetapi semoga kita dapat memberikan prestasi untuk Kampus USB dalam bidang Sepak Bola,” ucapnya.***


Rep: Suparno Hadisaputro

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.