Tanpa Eze, Persib Canangkan Kebangkitan

12
Pelatih Persib, Robert Alberts. (Foto: persib.co.id)

Bandung – Pelatih Persib, Robert Alberts bertekad membawa timnya bangkit setelah melewati enam pertandingan Liga 1 2019 tanpa kemenangan. Menurut dia, tim harus segera melupakan catatan negatif tersebut dan menjadikan hasil imbang 1-1 kontra Persija Jakarta sebagai motivasi untuk kembali merangkak ke appan atas.

“Kami ingin segera bangkit. Tentunya, semua tim ingin menang, termasuk kami. Hanya laga terakhir di Surabaya yang menurut saya memang kami tidak layak untuk menang,” kata Roberts seperti dilansir laman resmi tim, Kamis (11/7/2019).

Namun, mantan pelatih PSM Makassar ini menyadari, laga berikutnya melawan Kalteng Putra bukanlah pekerjaan mudah. Apalagi striker asal Chad, Ezechiel N’Douassel dipastikan tak akan tampil di laga itu akibat hukuman akumulasi kartu.

“Kami selalu mempersiapkan diri untuk laga berikutnya. Tapi kali ini Ezechiel dipastikan absen karena skorsing. Dia adalah satu-satunya striker murni. Jadi kami harus mencari solusinya. Karena kami juga ingin menang,” tegas Robert.***

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.