Ambisi Supardi Hentikan Laju PSIS

72
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir Bujang. (Foto: persib.co.id)

Bandung – Kapten Persib Supardi Nasir Bujang menyatakan ambisinya untuk mengalahkan tuan rumah PSIS Semarang pada laga pekan ke-10 Liga 1, Minggu (21/7/2019) mendatang.  Menurut Supardi, misi Maung Bandung pada laga tandang kali ini tidak mudah, karena penampilan PSIS saat ini sedang menanjak.

Tim asuhan Jafri Sastra itu baru saja sukses menaklukkan tuan rumah PSS Sleman 3-1 pada laga Rabu 17 Juli 2019 kemarin yang membuat mereka naik ke peringkat lima klasemen sementara. Supardi menilai, fakta itu akan menjadi tantangan tersendiri bagi timnya. Namun begitu, ia bersama para pemain akan datang ke markas Laskar Joko Tingkir dengan persiapan matang, dan siap merebut tiga poin.

“Otomatis mental mereka lagi naik dan mereka lagi enjoy. Tapi penting untuk kita, bagaimana bisa menghentikan mereka di kandang mereka sendiri. Tanamkan dalam diri kita untuk datang ke sana dengan rencana. Kita harus punya target, dan target itu semua pemain sudah tahu,” ujarnya seperti dilansir laman resmi tim, Kamis (18/7/2019).

Ia menambahkan, saat ini para pemain sedang fokus berlatih dan berkonsentrasi pada rencana yang akan diterapkan pelatih Robert Alberts untuk pertandingan nanti.  Apalagi, Persib harus menjaga tren positif seusai memetik kemenangan atas Kalteng Putra FC dengan skor 2-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (16/7) lalu.

“Sampai hari ini persiapan masih seperti biasa. Yang terpenting untuk kita, semua pemain bisa memahami apa yang mau pelatih terapkan, itu yang paling penting saat ini. Jadi kita sebagai pemain, apapun rencana pelatih ke depan kita harus siap mengikutinya,” kata pemain bernomor punggung 22 itu.***

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.