Kilas Bandung, Sabtu (25/5/2019)

12

KilasBandung – Kota Bandung menjadi satu-satunya kota di Indonesia yang memiliki bidang khusus pelayanan perlindungan dan pemenuhan hak lansia, yang berada di bawah DP3APM Kota Bandung. Adanya program ini menjadikan Wali Kota Bandung sebagai kandidat Tokoh Nasional Peduli Lansia oleh Kementerian Sosial.

Pemkot Bandung dan Balai Besar POM Bandung melakukan inspeksi mendadak, sidak jajanan pasar di sekitar kawasan Pusdai Bandung. Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengatakan sidak dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga Bandung dalam membeli dan mengkonsumsi makanan yang dijual di pasaran.

Pembayaran THR bagi ASN Pemkot akan cair pada pekan depan. Sekda Kota Bandung Ema Sumarna mengatakan hal ini terjadi karena menunggu selesainya Perwal mengenai pengucuran anggaran namun dipastikan pembayarannya sebelum cuti bersama.

Momen Ramadan menjadi kesempatan para produsen untuk memperluas pangsa pasar termasuk yang dilakukan oleh Eiger sebagai penyedia perlengkapan petualangan alam bebas. Marketing Product Communications Eiger Syaid Maulana mengatakan peluncuran produk untuk menjawab potensi semakin banyaknya perempuan berhijab yang saat ini menggemari kegiatan alam.

Kebiasaan berbuka puasa dengan langsung makan dan mengkonsumsi gorengan dapat mengakibatkan sakit perut. Kadinkes Kota Bandung Rita Verita mengatakan organ pencernaan perlu penyesuaian setelah kosong selama hampir 14 jam sehingga jika dipaksakan langsung makan banyak akan mengganggu metabolisme.***

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.